Ternyata kopi juga bisa membuat kita pintar, tidak pikun dan panjang umur

Ternyata kopi juga bisa membuat kita pintar, tidak pikun dan panjang umur


Salasatu penelitian di Universitas Harvard memberikan pernyataan yang sangat menakjupkan. Karena hasil penelitiannya menyatakan kafein yang terdapat di dalam kopi dapat membantu fungsi otak lebih banyak dan lebih lama mengingat informasi. Buat kamu yang lagi sekolah sangat di sarankan untuk meminum kopi di saat belajar, apalagi pas waktu mau ujian jangan lupa minum kopi dulu sebelum belajar.

                            Ternyata kopi juga bisa membuat kita pintar, tidak pikun dan panjang umur

Rutin minum kopi juga bisa mengurangi potensi pikun dini.
Salasatu peneliti menemukan sesuatu zat yang sangat baik yang berada di dalam kopi, Zat ini bisa menjadikan peminum kopi menjadi panjang umur, karena meminum kopi secara signifikan dapat mengurangi resiko kematian. Untuk kalian yang meminum 2-4 cangkir kopi dalam sehari memiliki 18 persen kemungkinan meninggal lebih rendah, dibanding mereka yang tidak pernah meminum kopi. Penelitian tersebut telah dipublikasikan di Annals of Internal Medicine.

Sekarang kamu sudah tahu banyak kan manfaat minum kopi yang sangat menakjubkan seperti yang telah saya tulis di atas dan berbahagialah untuk kalian yang sangat menyukai kopi. Pastinya hanya didapatkan oleh kamu yang meminum secangkir kopi setiap harinya dengan takeran yang terbatas ya. Gimana, apakah sudah minum kopi hari ini ?

mudah-mudahan bermanfaat ya articelnya :)

Belum ada Komentar untuk "Ternyata kopi juga bisa membuat kita pintar, tidak pikun dan panjang umur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel