Memiliki 44 Anak Diusia 36 Tahun dari Satu Suami

Pernah mendengar kata-kata seperti ini? "banyak anak banyak rezeki". Inilah yang menjadikan dasar pemikiran bagi sebagian orang untuk memiliki banyak anak yang mungkin enak pertamanya mempunyai anak kecil yang lucu dan imut, tetapi hal tersebut harus menambah perjuangan bagi orang tua untuk mencari rezeki supaya dapat menghidupi kebutuhan anak-anaknya sampai mereka beranjak dewasa. Namun, anak yang dilahirkan di satu keluarga biasanya mempunyai jumlah antara sepuluh sampai belasan orang anak dan itu juga sudah termasuk yang diangap paling banyak.

Memiliki 44 Anak Diusia 36 Tahun dari Satu Suami

Tetapi berbeda dengan kisah ibu rumah tangga yang satu ini. Inilah dia ibu rumah tangga yang mempunyai nama lengkap Mariam Nabatanzi, berasal dari daerah Uganda yang mempunyai keseharian menjadi penata rambut, dekorator acara, menjual obat-obat herbal dan mengumpulkan besi yang sudah tidak terpakai untuk mendapatkan uang. Semua itu dia lakukan tidak lain hanya untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya yang berjumlah 44 orang.

Memiliki 44 Anak Diusia 36 Tahun dari Satu Suami

Mariam menikah pada saat berusia 12 tahun dengan seorang pria berusia 40 tahun. Namun yang paling mengejutkan adalah pada saat usianya beranjak 23 tahun, dia sudah melahirkan 25 anak yang kini sudah bertambah menjadi 44 orang anak dan beberapa diantaranya ada yang terlahir kembar.

Hal tersebut terjadi karena Mariam mempunyai ovarium yang besar, hal tersebutlah yang membedakannya dengan wanita lain pada umumnya. Sebenarnya bisa saja dia mencoba dengan menggunakan pil KB supaya bisa mengontol jarak kelahiran untuk memiliki anak. Tetapi hal tersebut tidak disarankan oleh dokter, dikarenakan kalau menggunakan pil KB dapat membuat janinnya menjadi tambah subur.

Memiliki 44 Anak Diusia 36 Tahun dari Satu Suami

Dan kini pun dia kewalahan mengurus 44 orang anaknya seorang diri karena suaminya telah meninggal dunia. Mariam bertempat tinggal di rumah yang sempit, berdindingkan batu bata dan beratapkan seng. Dalam wawancara yang dilakukan dia mengatakan bahwa selama ini dia tumbuh dengan dipenuhi tangisan, karena suaminya telah membanyanya kepada penderitaan, seluruh waktunya dia habiskah untuk merawat anak-anaknya dan bekerja untuk mencari uang.

Belum ada Komentar untuk "Memiliki 44 Anak Diusia 36 Tahun dari Satu Suami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel