Fakta anak bungsu yang menarik di perhatikan

Menarik perhatian saya tentang adik saya yang paling bungsu, kemarin saya sudah menceritakan Suka dan dukanya menjadi anak sulung, lalu setelah saya menulis, saya sangat ingin membandingkan cerita adik saya ini, apakah sama atau malah berbeda 360 derajat?

Fakta anak bungsu yang menarik di perhatikan


Berikut fakta yang sangat menarik anak bungsu ;


  • Sangat ceria dan sangat mudah bergaul


Anak bungsu kenapa sangat ceria, adik saya berkata bahwasanya dia dari kecil mendapatkan banyak kasih sayang dari orang-orang disekitarnya, apalagi dari orang tua kami, maka dari itu adik bungsu saya sangat enjoy dan ceria.

Dan adik saya sangat banyak temannya, karena sifat easy goingnya dia bisa mendapatkan banyak teman.

  • Memiliki sifat peniru yang handal


Di karenakan adik saya ini yang terakhir lahir, maka dia sangat handal meniru semua prilaku-prilaku kakak-kakanya, dia bisa mengamati semua prilaku yang di lakukan oleh kakak-kakaknya yang di jadikan contoh olehnya, apa yang di sukai oleh kedua orangtua kami, dan apa yang tidak.

Jadi sangatlah beruntung kalian yang menjadi anak bungsu, karena itu anak bungsu sangat di sayang oleh kedua orang tua, karena di handal dalam meniru dan mengamati semua prilaku dari kakak-kakanya maupun dari oranglain.

  • Memiliki jiwa kreatif


Terkadang adik saya ini memang sangat kreatif di banding kakak-kakaknya yang lain, dia sekarang berprofesi sebagai penulis dan editor di sebuah perusahaan media besar daerah kami.

Yang jadi aneh, bahwa jiwa kreatif ini tidak ada yang menurunkan, karena ayah kami adalah seorang ASN di militer, sedangkan ibu kami adalah ibu rumah tangga biasa.

  • Sangat dirindukan oleh keluarga
Fakta anak bungsu yang menarik di perhatikan


Mungkin ini ya, yang sangat membuat saya iri kepada si bungsu, bayangkan dia kerja saja, untuk seminggu sekali pulangnya ke rumah, orang tua saya sangat mencari-carinya jika dia tidak pulang.

Bahkan makannya pun sangat di perhatikan, mungkin uang gajinya hanya di buat belaja make up saja kali yah, untuk kebutuhan makanan dan sewa rumah sudah di handle oleh ayah dan ibu kami, coba gimana ga buat iri. Beda 360 derajat dengan anak sulung ini.

  • Selalu di anggap menjadi anak kecil


Ini mungkin keluhan yang dia utarakan yah, karena ketika kita kumpul keluarga, meskipun si bungsu sudah dewasa dan sudah bekerja, tapi tetap saja, bungsu adalah bungsu, kami selalu menganggapnya masih anak kecil, bukan anak dewasa.

Maka dari itu kami kakak-kakaknya selalu jahil ke dia, itu adalah ungkapan kasih sayang kami yah, tapi adik saya ini menganggap nya sebagai cemoohan, gimana kalau kalian?

Belum ada Komentar untuk "Fakta anak bungsu yang menarik di perhatikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel