Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen

Setiap orang ingin memiliki bibir yang sehat dan memiliki warna merah alami. Berbagai macam cara dilakukan supaya bibir dapat menjadi cantik dan seksi, contohnya seperti sulam bibir yang dapat membuat kantong anda cepat kering. Tak heran cara alami pun menjadi acuan nomor satu untuk mempercantik bagian tubuh. Tidak hanya murah meriah, tetapi dengan menggunakan cara yang alami dapat meminimalisir terjadinya resiko ketidak cocokan dengan bahan kimia.

Selain bahan kimia juga tidak baik bagi tubuh, mengkonsumsinya secara jangka panjang dapat pula menimbulkan efek ketagihan pada pemakainya. Contohnya mengkonsumsi obat kimia supaya menjadikan kulit menjadi mulus, badan langsing, dan lain sebagainya.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen

Disini saya akan membahas cara memerahkan bibir secara alami menggunakan kunyit dan dapat merah secara permanen. Sealain bagus dikonsumsi karena dapat menjadi obat bagi penderita penyakit maag kunyit juga baik bagi bibir kamu karena mengandung kurkuminolid yang tinggi dimana hal tersebut baik untuk memerahkan bibir kamu secara alami.

Berikut tips memerahkan bibir dengan kunyit:

  1. Pertama siapkan kunyit dan madu, madu tersebut membantu untuk melembabkan kulit bagi mereka yang memiliki bibir yang kering.
  2. Kedua kupas kulit kunyit dan oleskan madu di ujungnya.
  3. Aplikasikan atau oleskan kunyit yang telah memakai madu tadi di area bibir kamu.
  4. Tunggu 5 sampai 10 menit sampai kering.
  5. Setelah kering bibir akan menjadi agak ke kuning-kuningan dan bilas dengan air hangat, bisa menggunakan kapas untuk membilasnya.
  6. Gunakan masker bibir tersebut sehari dua kali (1x2), bisa setelah mandi dan mau tidur di malam hari.


Karena sesuatu hal yang alami itu membutuhkan proses, jadi dengan menggunakannya secara rutin dapat membuat bibir kamu menjadi merah alami dan permanen. Asalkan rutin ya..

Bila ada pengalaman atau tips perawatan tubuh lain yang lebih anda ketahui, kami tunggu komentarnya di bawah. Semoga dapat menambah pengatehuan bagi kami dan pembaca lainnya.. Terimakasih..

Belum ada Komentar untuk "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel