Apa Supplemen vitamin C yang paling baik untuk anak?


Tidak di pungkiri kebutuhan akan vitamin C sangat penting bagi anak kita, silahkan baca betapa pentingnya vitamin C bagi anak kita di Berapa sih Dosis Normalnya Vitamin C untuk kita Berikan pada Anak, Apakah ada efek Sampingnya?, saya sudah memberitahukan di sana untuk ayah dan ibu yang baru memiliki anak, berikanlah sumber vitamin C yang di anjurkan oleh dokter yaitu dari sumber alami, banyak sekali jika ayah dan bunda sudah membaca artikel sebelumnya mengenai apa saja sumber makanan alami yang mangandung vitamin C bagi anak kita, baru ketika anak kita sudah tercukupi kebutuhan vitamin C nya, maka ayah dan bunda bisa menambahkan sumber baru akan asupan vitaminnya dari supplemen makanan yang banyak terjual di apotek-apotek terdekat, tapi awas, ayah dan bunda harus tau juga, takaran yang di anjurkan ketika ingin memberikan supplement vitamin C untuk anak kita, jangan sampai melebihi kapasitas maksimal yang di perlukan oleh anak kita.
Apa Supplemen vitamin C yang paling baik untuk anak?
Berikut saya akan jelaskan 1 produk yang saya gunakan, dan menkonsumsinya untuk menambah sumber Vitamin si kecil, karena saya mendapatkan masalah ketika si kecil susah makan, jadi saya akali dengan memberikannya supplement ini, yaitu dengan Enervon-C syrup.


Saya tadinya sangat khawatir, apakah supplement ini baik bagi si kecil yang memang di usianya yang masih kecil, apakah ada efeksampingnya, setelah saya melakukan konsultasi ke dokter, katanya aman selama kita menggunakannya tidak melebihi batas wajar akan kebutuhan vitamin C anak kita, maka dari itu saya mengikuti anjuran dokter tersebut.

Enervon-C sendiri adalah multivitamin dan mineral berupa suplemen makanan yang digunakan membantu memenuhi kebutuhan vitamin C dan B kompleks. Biasanya di gunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat mencegah berbagai jenis penyakit yang bisa menyerang kesehatan anak kita. Maka dari itu suplemen ini yang saya pakai untuk memperkuat system imunitas tubuh anak saya.

Saya sendiri tidak mau menyarankannya untuk ayah dan bunda, tapi ayah dan bunda harus konsultasikan dulu hal ini ke dokter anak pilihan ayah dan bunda sendiri, karena apa saya tidak berani menyarankannya, karena kondisi tubuh anak kita beda-beda, apakah memang anak ayah dan bunda tidak mempunyai kelainan kondisi jika menkonsumsi obat ini, karena efek sampingnya terhadap tubuh anak kita sangat berpengaruh sekali, jika memberikannya dalam dosis yang berlebihan, dan akan berakibat fatal akan kondisi anak kita.

Apa yang harus di perhatikan?

  • Jangan sembarangan atau mengganti dosis obat tanpa atau yang tidak di anjurkan dokter.
  • Jika terjadi efek samping terhadap obat, jangan gunakan kembali supplemen ini untuk jangka waktu yang lama tanpa pengawasan atau saran dokter.
  • Segera konsultasikan ke dokter atau apoteker setempat, jika terjadi efek samping lainnya, karena bisa jadi ada unsur makanan atau minuman yang kita berikan kepada anak kita berpengaruh ke obat yang tidak bisa di konsumsi bersamaan

Baik mungkin itu yang saya bisa share, silahkan konsultasikan ke dokter jika ayah dan bunda ingin memberikan ke buah hati kita yah.

Belum ada Komentar untuk "Apa Supplemen vitamin C yang paling baik untuk anak?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel