5. Manfaat kopi hitam pahit untuk masker wajah


5. manfaat kopi hitam pahit untuk masker wajah


Untuk Kamu yang memiliki aktivitas padat, masker kopi hitam ini akan menjadi solusi yang paling tepat. Terutama untuk Anda yang  rutin mengkonsumsi kopi hitam instant, yang merupakan bahan utama dari masker kopihitam  ini. Namun, paduan kopi bubuk biasa dan berbagai macam gula yang Anda miliki juga bisa mewakili kopi isntan. Dalam gula terdapat glycolyd acid yang bisa membantu melembutkan kulit serta merupakan agen eksofoliasi lembut untuk mengelupas kulit mati dan mengembalikan kilau lembut kulit Anda.
Dan inilah 5 Manfaat kopi hitam untuk masker wajah

1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Kalau kulit kamu terlihat kusam dan kasar, kamu bisa memanfaatkan masker kopi hitam sebagai masker wajahmu untuk mengangkat sel kulit mati penyebab kekusaman pada wajah kamu. Hasilnya kulit kamu akan terlihat lebih cerah dan segar. Selain itu, wajah kamu yang tadinya kasar akan terasa lebih lembut dan halus.

2. Mengencangkan Wajah

Wajah yang kencang menjadi keutamaan untuk wanita. Namun, bagaimana caranya? Ternyata, menggunakan kopi hitam juga dapat mengencangkan kulit. Masker yang terbuat dari kopi hitam ini membantu memberikan kandungan baik agar kulit lebih bernutrisi tinggi.

3. Menghaluskan Kulit

Fungsi lain masker kopi hitam untuk kulit kering, ternyata juga dapat menghaluskan kulit. Membuat kulit wajah yang halus, dapat menggunakan kopi hitam murni. Cukup dengan meraciknya sebagai masker, maka hasilnya akan terlihat dengan begitu baik.

4. Kulit berminyak

Pori-pori yang besar dan minyak di wajah, tidak peduli apapun cuacanya adalah tanda-tanda dari kulit berminyak. Hal ini biasanya terjadi ketika kelenjar sebaceous terlalu aktif, menyebabkan kulit wajah menjadi berminyak.Untuk produk pembersih, sebaiknya pilihlah yang cocok untuk menghilangkan minyak dan kotoran di pori-pori. Mencuci muka dengan madu dapat membantu mengurangi minyak dan bakteri, tanpa menghilangkan kelembapan kulit wajah.Sedangkan untuk produk pelembap, pastikan untuk memilih produk yang ringan agar tidak menyumbat pori-pori. Atau gunakan minyak wajah, seperti minyak tamanu atau minyak biji anggur.a

5. Mengecilkan Pori-Pori

Pori pori pada wajah anda membesar? Kini dapat dikecilkan dengan menggunakan kopi hitam . Kandungan dalam kopi hitam terbukti menyeimbangkan kadar minyak pada wajah. Dengan begitu sangat tepat untuk membuat pori-pori wajah anda lebih tepat.

Belum ada Komentar untuk "5. Manfaat kopi hitam pahit untuk masker wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel