5 Kota Paling Berbahaya Di Dunia

5 Kota Paling Berbahaya Di Dunia

Selain memiliki keindahan, dunia ini tentu memiliki sisi gelapnya. Saat kau memutuskan untuk berlibur, sebaiknya anda tidak berkunjung ke kota ini. Karena angka pembunuhan ataupun kejahatan di kota-kota ini sangat tinggi. Hal ini disebabkan oleh banyak hal, sperti kemiskinan yang tinggi dan juga karena faktor gangster yang turun temurun.

Berikut adalah 5 Kota paling berbahaya didunia :

1. Los Cabos

Los Cabos

Negara yang terletak di Meksiko ini menempati urutan pertama kota paling berbahaya didunia. Angka pembunuhan di Los Cabos mencapai 111.33 per 100.000 pedududuk dari laporan yang dibuat oleh Meksiko Security, Justie, and Peace. Terkenal menjadi pusat kartel didunia membuat angka kriminalitas di Los Cabos meningkat setiap tahunnya. Para mafia tak segan untuk saling menghabisi para saingganya tanpa ampun.


2. Caracas

caracas

Caracas merupakan ibu kota dari Venezuela. Sebelum krisis ekonomi yang melanda Venezuela akhir-akhir ini, Caracas sudah terkenal sebagai kota yang berbahaya untuk ditinggali.Situasi semakin parah karena adanya krisis ekonomi Venezuela. Krisis ekonomi dan kemiskinan yang melanda membuat para warganya mencoba bertahan hidup dengan cara apapun. Perampokan, pembunuhan sering terjadi setiap waktunya. Menurut data pada tahun 2017 ada lebih dari 3.000 kasus pembunuhan yang dilaporkan terjadi.

Baca Juga : Inilah 5 Negara Asia Yang Belum Pernah Dijajah Bangsa Asing


3. Acapulco

Acapulco

Sama seperti Los Cabos, Acapulco merupakan negara yang terletak di Meksiko. Kota ini memiliki kepadatan penduduk yang tinggi, yang menyebabkan angka kriminalitaspun cukup tinggi. Pada laporan 2017 lalu, ada 910 orang harus meregang nyawa karena kasus pembunuhan. Perang antara kartel narkoba yang memperebutkan daerah kekeuasaanya sudah membuat kota ini memeliki kasus pembunuhan setiap harinyaa. Perang saudara sudah menjadi hal biasa yang terjadi.

4. Natal

Natal

Terletak dibagian utara negara Brazil, Kota Natal menempati urutan keempat kota paling berbahaya didunia. Sebenarnya Natal merupakan kota yang indah dengan pantai dan kekayaan alam yang melimpah. Namun angka kriminalitas disni sangat tinggi. Terdapat kasus 1.378 pembunuhan yang terjadi pada tahun 2017 lalu. Kehidupan malam di Natal sangat berbahaya bagi anda yang berpergian. Kasus perampokan dan pembajakan kendaraan sudah menjadi hal umum dikota ini.


5. Tijuana

Tijuana

Satu lagi kota yang terletak di Meksiko yang masuk dalam daftar ini. Jika anda sering menonton film action Hollywood, kota Tijuana sering disebutkan memiliki reputasi sebagai kota mafia dan gangstar. Itu memang faktanya, Tijuana memiliki kartel narkoba yang besar dan dikenal brutal. Ada sekitar 1.897 kasus pembunuhan yang terjadi setiap tahunnya. Padahal Tijuana merupkan kota yang menjadi pusat industri pemerintah Meksiko. Namun dengan pertumbuhan yang cepat membuat kesenjangan antara miskin dan kaya cukup jomplang. Itu menjadi salah satu faktor kriminalitas di Tijuana tinggi.

Itulah 5 Kota paling berbahaya didunia. Dari 5 daftar tersebut semuanya berada dibenua Amerika yang memang sudah terkenal akan mafia, kartel dan gangster. Tentu saja kejahatan bisa saja terjadi dimana saja dan kapan saja. Oleh karena itu selalu waspadalah dimanapun anda berada.

Sekian dulu untuk artikel kali ini, sampai jumpa diartikel selanjutnya !

Belum ada Komentar untuk "5 Kota Paling Berbahaya Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel