4 Aktifitas yang bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Yang Paling Menyenangkan

4 Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Yang Paling Menyenangkan


kebutuhan vitamin untuk daya tahan tubuh, memang sangat penting  dan ini adalah cara meningkatkan daya tahan tubuh yang bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat yaitu, seperti olaharaga teratur dan tidur yang cukup, atau melakukan sejumlah aktivitas yang telah saya rangkum di bawah ini.

1. Bermain Drum

Untuk kamu yang hobi bermain drum berbahagialah karena menurut sejumlah penelitian yang dilakukan di Pennsylvania, orang-orang yang gemar bermain drum cenderung memiliki imunitas yang lebih baik ketimbang orang-orang lainnya yang tidak bisa bermain drum atau hanya sekedar mendengarkan.
Pastinya ,soalnya saat bermain drum semua anggota tubuh kita bergerak bermain drum ini hampir sama seperti olahraga-olahraga yang lumayan berat seperti bermain badbinton dan berenang.

2. Rekreasi di Hutan 

Berekreasi ke hutan maupun ke area terbuka diklaim mampu meningkatkan kadar sel pembunuh alami pada tubuh manusia. Fakta ini didapatkan setelah peneliti di negeri sakura, Jepang, mendapati seseorang yang melakukan pendakian (hiking) di gunung selama 6 jam memiliki jumlah sel pembunuh alami yang lebih tinggi ketimbang mereka yang tidak melakukan aktivitas serupa.
Jadi, berbahagialah yang hobinya jalan-jalan di perkebunan yang masih hijau dan yang sering mendaki gunung seba hobi kalian adalah hobi yang sangat bermanfaat bagi tubuh kalian.

3. Bercinta

Kalau untuk yang satu ini, siapa yang tidak suka bercinta? Nah, selain nikmat, ternyata berhubungan badan juga sangat efektif guna meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Diketahui bahwa pasangan yang melakukan hubungan intim 1-2 kali dalam seminggu secara rutin memiliki kadar immunoglobulin A yang lebih banyak ketimbang pasangan lainnya yang sangat jarang bercinta.
Immunoglobulin A sendiri adalah jenis antibodi yang berfungsi untuk melawan bakteri dan virus yang menyerang tubuh. Jadi, ajaklah suami atau istri Anda untuk bercinta kalau bisa jangan seminggu 2kali karena lebih sering pasangan suami istri bercinta maka sistem  immunoglobulin A ,nah, untuk yang sudah baca jangan lupa bercinta malam ini, ya!

4. Berkuda

Berkuda dapat mengembangkan keseimbangan dan meningkatkan fungsi motorik. Manfaat lain termasuk memperkuat otot, mencegah kram otot, meningkatkan mobilitas sendi, meningkatkan sistem kerja jantung, meningkatkan sirkulasi darah, merangsang integrasi sensor tubuh dan meningkatkan persepsi visual.Mengendarai kuda akan merangsang organ dalam. Ini juga akan membantu menjaga fungsi hati dan pencernaan tubuh. Saat menunggangi kuda, kita akan membakar kalori, yaitu sekitar 5 kalori per menit.

Itu dia informasi seputar vitamin daya tahan tubuh yang alami dan sumber nutrisi lainnya yang bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Jagalah kesehatan tubuh agar senantiasa dapat beraktivitas dengan baik setiap hari. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "4 Aktifitas yang bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Yang Paling Menyenangkan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel